3 Minuman Untuk Mengecilkan Perut Sebelum Tidur

3 Minuman Untuk Mengecilkan Perut Sebelum Tidur

Mengecilkan perut yang buncit selain dengan rutin berolahraga, juga harus diimbangi dengan konsumsi makanan dan minuman yang menyehatkan. Ada banyak metode diet yang dipercaya bisa efektif untuk mengatasi perut buncit atau menghilangkan lemak di perut. Diantaranya adalah rutin konsumsi minuman untuk mengecilkan perut sebelum tidur.

Minuman untuk mengecilkan perut dibawah ini, mengandalkan vitamin dan mineral lain yang bisa memaksimalkan penyerapan lemak, mengubah lemak menjadi energi dan melancarkan pencernaan. Simak penjelasan berikut sampai habis, supaya bisa benar merasakan khasiatnya.

Susu Rendah Lemak

Susu rendah lemak sesuai namanya, merupakan susu dengan kandungan gizi yang baik kesehatan namun sedikit mengandung lemak. Produk susu rendah lemak bisa Anda temukan di pasaran dengan mudah, diantaranya adalah susu kambing.

Susu rendah lemak juga mengandung protein yang bisa membuat tidur lebih nyenyak dan metabolisme tubuh bekerja lebih baik. Sehingga bisa memperbaiki sel-sel tubuh dan mengolah lemak menjadi energi yang efeknya bisa menurunkan berat badan.

Air Lemon

Air lemon sudah lama dipercaya sebagai minuman untuk mengecilkan perut sebelum tidur yang ampuh. Air lemon memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga bisa menyerap lemak dalam tubuh. Cara menyajikan air lemon bisa dicampur dengan bahan alami lain, seperti madu, jahe atau daun mint.

Teh Jahe

Teh Jahe tidak perlu diragukan lagi manfaatnya. Teh jahe juga disarankan bagi yang ingin mengecilkan perut tanpa ribet. Teh jahe bisa mengurangi kembung dan mengatasi masalah pencernaan.