Mengenal 3 Bahan Yang Cocok Untuk Gamis Muslimah, Dijamin Anti Gerah!

Mengenal 3 Bahan Yang Cocok Untuk Gamis Muslimah, Dijamin Anti Gerah!

Pilihan gamis di pasaran sangat beragam, mulai dai model, ukuran, warna, dan bahan. Sayangnya kebanyakan orang hanya berfokus pada tampilan gamis tanpa peduli jenis bahan yang digunakan. Berkaitan dengan hal tersebut, yuk cari tahu bahan yang cocok untuk gamis muslimah sebagai berikut!

Bahan Yang Cocok Untuk Sebuah Dress Muslimah

  1. Gamis Berbahan Jersey

Gamis dengan bahan jersey bisa anda pertimbangkan jika hendak membeli sebuah dress. Bahan tersebut sifatnya adem sata digunakan sehingga membuat pemakainya merasa nyaman. Selain itu, gamis tersebut juga dapat menyerap keringat dengan baik serta tidak mudah kusut.

  1. Bahan Katun Jepang

Katun jepang menjadi bahan kedua yang bisa anda pilih jika membeli sebuah gamis. Bahan tersebut terkenal lembut dibandingkan dengan jenis katun yang lain. Anda bisa menemukan produk dengan bahan tersebut di https://www.hijup.com/id/categories/dress.

  1. Bahan Gamis Maxmara

Bagi anda yang beum tahu, maxmara merupakan bahan yang mudah dibentuk, tidak mudah kusut, dan halus. Bahan maxmara juga tidak tembus pandang sehingga cocok untuk digunakan sebagai bahan dress acara indoor maupun outdoor. Pilihan gamis dengan bahan ini pun sangat bervariasi.

Sebenarnya masih banyak bahan lain yang bisa anda pilih saat membeli sebelah dress muslimah. Ada baiknya jika anda memegang dan melihat secara langsung bahan dress. Namun bagi anda yang belanja secara online, maka galilah informasi lebih dalam sebelum bertransaksi.