Ketahui Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Ketahui Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat

Banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Indosat. Hal ini tentu mungkin saja terjadi mengingat Indosat termasuk operator seluler ternama di Indonesia. Sayangnya, tidak semua mengerti bagaimana harus mewujudkan harapan tersebut. Oleh karena itu, pembahasan mengenai tips dan trik memperoleh paket data bebas biaya akan selalu menarik untuk disimak.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat dengan Aplikasi

Kode Referral

Indosat menyediakan program kode referral bagi para pelanggan setia. Di sini, Anda memiliki kesempatan memperoleh paket data sejumlah 0,7GB hingga 7,5GB secara cuma-cuma. Informasi yang cukup menggiurkan, bukan?

Apalagi caranya cukup mudah, tetapi sebelum itu pastikan Anda sudah mengunduh dan menginstal aplikasi MyIM3. Bagi pengguna Android dapat mencarinya di Google Play Store, sementara pengguna iOS lewat App Store. Setelah terpasang, segera lakukan pendaftaran lebih lanjut.

Cara daftarnya hanya dengan memasukkan nomor Indosat Anda yang biasa digunakan sehari-hari. Ada formulir khusus untuk ini sehingga pengguna tinggal mengikuti setiap instruksi secara saksama saja. Apabila sudah berhasil terdaftar sebagai konsumen terverifikasi, jangan ragu langsung buka aplikasinya.

Di bagian bawah layar terdapat menu Reward, segera klik, lalu salin kode referral milik Anda pribadi. Selanjutnya, sebarkan kode tersebut kepada orang lain, bisa siapa saja asal sesama pelanggan Indosat. Semakin banyak orang yang mendaftar pada aplikasi MyIM3 berkat informasi dari Anda, maka semakin tinggi pula memperoleh hadiah berupa kuota gratis.

Atas setiap pendaftar lewat kode referral tersebut, Anda akan diberikan hadiah berupa paket data senilai 0,7GB. Namun, Indosat memberlakukan batasan join harian sampai maksimal 10 orang. Dengan kata lain, Anda berpotensi menerima kuota internet hingga 7,5GB dalam satu hari.

Program School from Home

Program School from Home ini merupakan kerja sama seluruh operator dengan Kemendikbud Ristek, tidak terkecuali Indosat. Setiap pelajar berkesempatan memperoleh kuota gratis senilai 30GB. Sayangnya, aksesibilitas dibatasi pada situs portal belajar saja.

Itu berarti, Anda tidak bisa dengan bebas menggunakan Kuota Belajar untuk menonton film atau berselancar di media sosial. Namun, hal ini sudah merupakan kabar gembira bukan? Alih-alih menanggung biaya pendidikan tambahan selama belajar dari rumah, pemerintah turut memberikan bantuan.

Cara daftarnya bisa melalui aplikasi MyIM3, unduh, instal pada perangkat, lalu lakukan registrasi menggunakan nomor yang masih aktif. Alternatif lainnya, coba untuk menggunakan dial pad dengan menginput USSD *123*369#. Tidak hanya kuota gratis, Anda pun punya kesempatan menikmati sejumlah potongan harga sewaktu bertransaksi hingga sebesar 30%.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat Tanpa Aplikasi

Kuota 4G 14GB

Apakah Anda ingin mendapatkan kuota 4G sebesar 14GB secara mudah dan cuma-cuma? Coba kunjungi USSD *363*100#, akses lewat dial pad ponsel. Tunggu beberapa menit hingga muncul informasi opsi paket yang tersedia.

Selanjutnya, masukkan angka 6 dan tekan tombol kirim. Setelah itu, lanjutkan lagi dengan menginput angka 1. Apabila beruntung, pengguna akan menerima kuota internet jaringan 4G hingga 14GB. Biasanya, notifikasi penerimaan akan muncul lewat layanan SMS.

Kuota 20GB

Anda bisa mencoba mengetik 20 GB pada kolom pesan singkat, lalu kirim ke nomor 363. Selanjutnya, tunggu balasan dari operator beberapa menit kemudian jika registrasi memang berhasil. Biasanya, tanpa perlu banyak instruksi, pengguna punya kesempatan memenangkan kuota sebesar 20GB tanpa biaya sepeser pun.

Cara mendapatkan kuota gratis Indosat bisa dengan atau tanpa aplikasi. Namun satu hal yang pasti, Anda harus memiliki saldo pulsa jika hendak memulai transaksi. Bagaimana jika tidak memiliki saldo dan keterbatasan dana? Cobalah cara daftar agen pulsa dan kumpulkan biaya sebanyak-banyaknya!