Bagaimana Cara Menghadapi Pasangan yang Cuek?

Bagaimana Cara Menghadapi Pasangan yang Cuek?

Mengeluhkan pacar yang cuek memang wajar saja ya. Ketika kamu ingin bercanda tawa atau romantis tetap saja dengan gaya dinginnya. Ya ini sudah terlajur bagi kamu yang memilih pasangan yang cuek. Padahal di awal pendekatan masih terlihat sisi hangat dan asyik.

Setelah lama berhubungan watak cuek itu sangat terlihat, kadang membuat kesabaran ekstra ya.

Tapi siapa sangka, katanya pasangan yang cuek adalah pasangan yang setia loh. Ya dengan kamu cuek apalagi dengan yang lain? Hahahah.

Ya kamu harus bersabar, yang cuek tidak selamanya cuek ya. Mungkin ada sisi romantis dan perhatian yang tersembunyi hanya mencari waktu yang tepat saja. Cara menghadapi pasangan yang cuek, kadang membuat pusing dan hati terasa ngenes juga ya. Ya semua tergantung setiap individunya bisa sabar atau tidak. Biasanya disini yang cuek adalah pria. Betul tidak gaes?

Berikut adalah cara menghadapi pasangan yang cuek :

1. Sabar

Ya paling utama adalah sabar, tidak ada yang sempurna. Setiap pasangan memiliki kekurangan dan kelebihan. Ya dari buah kesabaran, mungkin pasanganmu suatu saat akan sadar dan takluk karena kesabaranmu yang luar biasa itu.

2. Buat dirimu romantis

Jika kamu belum bisa menerima sikap romantis pasangan, kamu bisa lebih dulu memulainya. Dengan memberikan kejutan kecil yang bisa membuatnya tesenyum. Atau buatlah Panggilan Sayang yang unik untuk dia.

3. Tidak membandingkan

Pasanganmu punya cara sendiri untuk memperlakukan kamu seperti Ratu. Jadi kamu tidak perlu khawatir. Dengan dinginnya dia yang belum pernah mencair itu.

4. Selalu ada komunikasi

Ya, sama dengan poin 2. kamu harus memulai komunikasi dan berbicara apa yang diinginkannya. Ya walaupun hanya di dengarkan tapi pasangan kamu juga akan perlahan berubah dalam waktu singkat akan mewujudkan apa yang kamu mau tapi tidak semua ya gaes.

5. Asumsi cuek = tidak sayang buang dari pikiranmu

Ingat setiap orang berbeda-beda tidak ada yang sama. Dan cara menunjukan kasih sayang dari orang cuek lain. Mungkin ada yang malu atau keringat dingin terlebih dahulu ketika melakukan perhatian kepada kamu. Ya tentunya kamu harus menghargai pengorbanannya.

6. Tidak menggangu dengan chat setiap saat

Orang cuek paling tidak suka dengan spam yang membuat penuh gadget nya. Hentikan  dan jangan menganggu dirinya. Dan jangan memberi kabar terlebih dahulu, biarkan dia yang memulainya.

7. Membiarkan dia bebas

Orang yang cuek tidak suka aturan. Maka biarkan dia asik dengan dunianya saja. Jika kamu selalu mengejarnya kamu malah semakin jauh dengannya. Namun sebaliknya dia akan kembali kepadamu ketika sudah puas dengan dunianya.

8. Tenang dan bersikap masa bodoh

Ya dalam hubungan ini kadang hanya satu yang berjuang untuk mencari perhatiannya. Tapi karena sikap yang cuek kamu bisa memulai dengan masa bodoh bukan berarti kamu menghilang ya, kamu juga bisa hidup tanpany dengan tenang tanpa kehadirannya.

9. Mencari kesibukan

Tentunya menunggu kabar setiap saat dari orang yang dingin membuat sakit hati. Kamu harus mencari kesibukan yang bermanfaat, dengan begitu pasanganmu yang cuek akan mulai khawatir dengan kesibukanmu yang membawanya takut untu kehilanganmu.

10. Tidak berlebihan

Untuk apa kamu berlebihan dengan orang yang cuek dan berjuang diawalnya saja. Dengan cara kamu yang selalu mendatanginya atau menelfon nya berulang kali dan curiga. Semua sia-sia saja, orang cuek tidak suka dengan hal yang berlebihan.

Kamu yang punya pasangan cuek tetap sabar dan jangan menegluh. Tadi adalah 10 cara menghadapi pasangan cuek.  Alangkah baiknya jika kamu, sabar dan membicarakannya langsung dari hati kehati. Pelan-pelan rasa cuek itu aka pecah dengan sendirinya.